Mantapkan Acara Fesmuh 2019, Pemkab Bondowoso Gelar Rakor

26 August 2019


Untuk memantapkan acara tahunan yang digelar oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bondowoso melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) setempat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Festival Muharram 1440 H tahun 2019.
Secara langsung Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bahctiar Rahmat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Sabhabina Praja I Sekretariat Daerah (Setda) setempat, Rabu (21/8/2019).
“Alhamdulillah, dalam Rakor ini telah kita bicarakan mengenai tampilan pada Festival Muharram dan sebagainya,” tutur Wabup Irwan usai memimpin Rakor.
Festival Muharram kali ini, dijelaskan Wabup kelahiran Bondowoso ini, ditekankan untuk memberikan motivasi dan inspirasi. Sehingga bisa menjadi alternatif bagi masyarakat khususnya warga bondowoso.
“Kita harapkan pada festival Muharram tahun ini bermanfaat bagi Bondowoso, sehingga berdampak positif untuk masyarakat,” ucap Wabup Irwan.
Meskipun tak menjelaskan secara spesifik, namun Wabup Irwan mengungkapkan, bahwa pada Festival Muharram tahun ini akan berbeda dengan perayaan tahun baru Islam ditahun-tahun sebelumnya.
“Pasti ada yang berbeda ditahun ini, tapi ga bisa saya sebutkan sekarang. Kan gak surprise nantinya,” pungkasnya.(kominfo)