Fesmuh Ke-11 Resmi Dibuka, Bupati Salwa : Bondowoso Melesat Dengan Bersama Masyarakat

3 September 2019


Menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso kembali menggelar Festival Muharram (Fesmuh) yang ke-11.
Dalam sambutannya, sebelum membuka secara resmi gelaran Fesmuh, Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin berharap, agar masyarakat menjadikan pergantian tahun ini sebagai muhasabah diri, yakni, mengevaluasi kembali kekhilafan yang pernah diperbuat ditahun sebelumnya dan memproyeksikan kebaikan kedepannya.
“Mari kita menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya dengan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” ucapnya, Sabtu (31/8/2019) malam, di alun-alun RBA Ki Ronggo.
Selain itu, menyongsong tahun baru Islam, Bupati kelahiran Bondowoso ini menyampaikan, agar dimasa kepemimpinannya sebagai orang nomor 1 di Kabupaten yang dikenal sebagai daerah penghasil kopi ini, dapat meningkatkan optimisme masyarakat dalam rangka mewujudkan Bondowoso Melesat.
“Mari ciptakan masyarakat yang maju, mari bersama-sama membangun Bondowoso Mandiri Ekonomi, Lestari, Sejahtera, Adil dan Terdepan (Melesat),” pungkas Bupati Salwa Arifin.
Sebagai simbol dibukanya Fesmuh ke-11 ini, Bupati Salwa dan Wakil Bupati Irwan Bachtiar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memukul bedug yang diiringi lagu gambus.
Bahkan, usai melakoni prosesi pembukaan Fesmuh, Bupati Bondowoso bersama Forkopimda langsung meninjau stan ld pameran produk unggulan Kabupaten Bondowoso.(kominfo)