Rangkaian Fesmuh 2019, Expo Muharram Jadi Ajang Promosi Potensi Bondowoso

3 September 2019


Rangkaian kegiatan Festival Muharram (Fesmuh) 1441 Hijriah telah dibuka dan dimulai. Untuk itu, Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin berharap agar Expo Muharram menjadi stimulan terwujudnya perekonomian masyarakat yang mandiri, inovatif dan berdaya saing.
Selain memperingati tahun baru Islam, gelaran Fesmuh ke-11 itu juga dijadikan ajang untuk mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Bondowoso, seperti, ekonomi kreatif, pariwisata, agro bisnis, industri dan perdagangan hingga pelayanan masyarakat.
“Expo Muharram ini kita jadikan ajang pemasaran potensi unggulan Kabupaten Bondowoso,” tutur Bupati Salwa usia membuka secara resmi Fesmuh, di alun-alun RBA Ki Ronggo, Sabtu (31/8/2019) malam.
Tak hanya itu, agenda tahunan Pemkab Bondowoso ini, disampaikan Bupati Salwa, juga dijadikan ajang melestarikan budaya dan kearifan lokal sehingga tidak hilang tergerus perkembangan jaman.
“Ayo datang serta saksikan pertunjukan seni dan budaya di gelaran Fesmuh ke-11,” pungkas Bupati yang juga pengasuh Ponpes Manbaul Ulum ini.(kominfo}