Tandatangani Nota Kesepakatan Dengan LAN Dan POLRI, Bupati Salwa : Kami Butuh Dukungan Dari LAN

24 September 2019


Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin tandatangani nota kesepakatan dan nota kesepahaman dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia (RI) dan Kepolisian RI di gedung Auditorium Kantor LAN Jakarta, Kamis (19/9/2019).
Dalam sambutannya, KH Salwa menuturkan, bahwa pihak Pemkab Bondowoso berkomitmen untuk transparan serta akuntabel dalam menyelaraskan program kebijakan dengan pemerintah pusat, khususnya pelaksanaan Reformasi Birokrasi.
“Apalagi harapan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. Untuk itu, Pemkab Bondowoso dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang cepat, profesional dan transparan kepada masyarakat serta dunia usaha,” jelasnya.
Karena hal tersebutlah, disampaikan Bupati kelahiran Bondowoso ini, membangun pelayanan publik yang prima menjadi prioritas Pemkab Bondowoso Sehingga menurutnya, pihaknya membutuhkan dukungan dari LAN untuk mewujudkannya.
“Besar harapan kami setelah ditandatanganinya kesepakatan bersama ini, segera melakukan perjanjian kerjasama dalam rangka pelaksanaan penguatan kapasitas Pemkab Bondowoso melalui penyelenggaraan kegiatan kajian kebijakan, pengembangan kompetensi, pengembangan inovasi dengan membentuk laboratorium inovasi (labinov) serta pendidikan tinggi,” pungkas KH Salwa Arifin.(kominfo)