Buka Festival Nasyid 2019, Sekda Syaifullah : Kita Patut Apresiasi

30 October 2019


Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) menggelar Festival Nasyid di Gedung Olahraga (GOR) Pelita, Minggu (27/10/2019). Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, Syaifullah mendapat kesempatan untuk membuka kegiatan tersebut.
Sekda Syaifullah, dalam sambutannya menuturkan, kegiatan yang digagas oleh kaum muslimat tersebut akan terus digalakkan dengan tujuan memberikan edukasi serta motivasi bagi seluruh elemen masyarakat, wanita pada khususnya.
“Kegiatan kreativitas kaum wanita ini harus terus kita dorong,” ucapnya.
Pada Festival yang diikuti 15 grup ini, diharapkan Sekda Syaifullah, patut mendapat apresiasi karena dapat menjadi wadah kaum milenial menunjukkan kreatifitasnya. Selain itu, menurut mantan ASN di lingkungan Pemkab Situbondo ini, dengan segala bentuk kreatifitas kaum milenial itu bisa menumbuhkan ekonomi baru.
“Saya ingin kegiatan ini terus berkembang secara berkelanjutan, dan terus melebar dengan menjadi edukasi bagi masyarakat. Kedepan kita harus mengangkat beberapa kreativitas anak muda dibidang usaha yang nantinya bisa menumbuhkan sektor ekonomi kreatif baru,” pungkasnya.(kominfo)