Buka Expo Peringatan Hari Juang Kartika 74, Bupati Salwa Harap Jadi Stimulan Ekonomi Mandiri Masyarakat

1 November 2019


Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika ke-74 serta HUT Kodam V/Brawijaya ke-71, Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin membuka expo di alun-alun Raden Bagus Asra (RBA) Ki Ronggo, Jumat (1/11/2019) malam.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Salwa memberikan apresiasi atas terlaksananya expo yang mengangkat produk UMKM asli Kabupaten Bondowoso. Diharapkan Bupati kelahiran Bondowoso ini, expo yang digelar itu dapat memberikan kebaikan serta keberkahan untuk masyarakat.“Semoga kegiatan ini bisa menjadi stimulan terwujudnya perekonomian masyarakat yang mandiri, inovatif serta berdaya saing. Selain itu, bisa menjadi momentum agar masyarakat semakin mencintai produk-produk unggulan lokal,” pungkasnya.
Untuk diketahui, orang nomor satu di Bondowoso ini didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya secara resmi expo tersebut.
Selain itu, Bupati Salwa Arifin juga mendapat kesempatan melihat sejumlah stand UMKM yang turut berpartisipasi dalam expo yang digelar hingga 10 November 2019 mendatang itu.(kominfo)