Resmikan Gedung Kantor PA, Bupat Salwa : Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

13 December 2019


Bupati Salwa Arifin meresmikan Gedung Kantor Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Bondowoso. Peresmian gedung tersebut ditandai dengan menekan tombol sirine oleh Bupati, di Aula Gedung PA, Rabu (11/12/2019).
Dalam sambutannya, Bupati Salwa menuturkan, pembangunan gedung yang mengurusi tentang perceraian tersebut diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat luas, khususnya, masyarakat Bondowoso.
“Peresmian Gedung Kantor PA ini hendaknya memiliki makna dan dampak positif yang sangat luas,” ucapnya.
Selain memiliki makna dan dampak positif, imbuh Bupati kelahiran Bondowoso ini, lebih ditekankan pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat maupun peningkatan sinergitas dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.
“Pemerintah siap bekerjasama dan membantu PA Kabupaten Bondowoso sebagai instansi vertikal menjadi mitra kerja dalam mewujudkan pembangunan di Bondowoso dalam bidang hukum dan sosial kemasyarakatan,” jelas Bupati Salwa..
Lebih lanjut, orang nomor satu di Bondowoso ini berharap, agar PA terus meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan asas-asas pemerintah yang baik.
“Sebagai mitra dari Pemerintah, saya berharap PA dapat menjadi sumber kajian dan pembelajaran terhadap hal yang berkaitan dengan aspek sosial,” pungkas Bupati Salwa Arifin.(kominfo)