Patroli Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Bondowoso

1 April 2020


Pada Hari Rabu 01 April 2020 pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai, di wilayah Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan patroli Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP untuk menghimbau masyarakat Bondowoso agar tidak berkerumun/ berkumpul di jalan maupun di tempat/ cafe guna mengantisipasi Penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Bondowoso, dipimpin oleh Kodim 0822 Bondowoso kapten inf ADI LAKSONO diikuti sekitar 80 orang. Selengkapnya dilaporkan sebagai berikut:

A. Susunan Pasukan sebagai berikut:

  1. 1 SST Pasukan Kodim 0822 Bondowoso
  2. 1 SST Pasukan Polres Bondowoso
  3. 1 SSR Pasukan Satpol PP Bondowoso

B. Kegiatan yang di hadiri Oleh:

  1. Kodim 0822 Bondowoso kapten inf ADI LAKSONO
  2. Kanit patroli Polres Bondowoso Ipda Wilyam yustab
  3. Kasi Dalwas Sat pol pp Toha Satriono S.Sos
  4. Anggota Kodim 0822 Bondowoso, Anggota Polres Bondowoso dan Anggota Satpol PP Bondowoso yang hadir 80 orang

C. Rangkaian Kegiatan yang dilakukan sebagai berikut:

  1. Apel dimulai dan langsung di ambil Pasiaga Kodim 0822 Bondowoso kapten inf ADI LAKSONO, memberikan arahan untuk melaksanakan patroli, menghimbau masyarakat tidak untuk berkerumun, yang mana Virus akan cepat menyebar ditengah kerumunan massa. mengintruksikan dimana titik yang akan kita tertibkan seperti kafe-kafe , warung-warung kopi dan tempat-tempat yang banyak kerumunan massa seperti di jalan-jalan.
  2. Adapun rute patroli yang dilalui sebagai berikut : Start dari Pemkab Bondowoso - jln Jaksa Agung Suprapto - jl Letnan Karsono - jln Dipenogoro Pom bensin Balik Kanan  - Jl Dipenogoro - Jl Jendral Sucipto - Jembatan Ki Ronggo - Jl KH Agus Salim -  jl Teuku Umar - jl Veteran o1 - jl Kis Mangun Sarkoro - jl Panjaitan - jl Pelita - Jl Santawi - Jl A Yani - Jl Panjaitan - Jln Letjen Suprapto - Jln Mayjen Soetoyo - Jl A Yani dan kembali di Pemkab Bondowoso.
  3. Penertiban Dan pembubaran Massa di Coffe shop di jln Diponegoro.
  4. Penertiban Dan pembubaran Massa di Jembatan Ki Ronggo.
  5. Penertiban Dan pembubaran Massa di pujasera jln panjaitan selatan SMA 2 Bondowoso.