Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan/ Penyekatan Buka Tutup Jalan dan Himbauan Wajib Memakai Masker Oleh TNI, POLRI dan SATPOL PP Kabupaten Bondowoso

19 May 2020


  1. Pada Hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 pukul 19.00 sampai dengan  pukul 21.05 WIB Telah dilaksanakan Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan,/ Penyekatan buka tutup Jalan Dan Himbauan Wajib Memakai Masker Oleh TNI, POLRI dan SATPOL PP Serta  Penertiban di Jl. RE Martadinata Tepatnya di Toko Pusat Model 35 dan PM ONE SHOP Telah dilaksanakan giat penertiban kerumunan massa dan penertiban arus lalin untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 Di wilayah Kabupaten Bondowoso.
  2. Kegiatan penutupan/ Penyekatan dilakukan pada jam 19.00 WIB sampai dengan selesai di beberapa tempat sebagai berikut :
  • Depan Polres
  • Per 4 BSM Pendopo
  • Per 4 Optic
  • Per 4 kantor pos
  • Jl. RE Martadinata Tepatnya di Toko Pusat Model 35 dan PM ONE SHOP

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 19.30 - 21.05 WIB Pemberlakuan Pembatasan,/ Penyekatan buka tutup  Jalan Dan Himbauan Wajib Memakai Masker  Oleh TNI POLRI dan SAT POl PP Serta  Penertiban  di Jl. RE Martadinata Tepatnya di Toko Pusat Model 35 dan PM ONE SHOP giat penertiban kerumunan massa dan penertiban arus lalin untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 Di wilayah Kabupaten Bondowoso.