Tinjau Destinasi Wisata, Bupati Salwa : Patuhi Prokes Covid-19

20 October 2021


BONDOWOSO - Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin meninjau destinasi wisata di pemandangan Arak-arak Kecamatan Wringin, Senin (18/10/2021). Bahkan beliau berharap wisata di Kabupaten Bondowoso segera pulih total.
Tak hanya itu, peninjauan destinasi wisata itu dilakukan juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 sudah dilakukan dengan maksimal.
"Seperti tempat cuci tangan, dan lain sebagainya. Kami meninjau fasilitas di tempat wisata itu," tuturnya saat dikonfirmasi.
Bupati Salwa mengaku bahwa dirinya baru pertama kali berkunjung ke destinasi wisata pemandangan arak-arak. Karena hal tersebut, dirinya sempat mengabadikan momen kunjungannya di pemandangan arak-arak.
"Ternyata wisata ini sangat indah memandangnya. Ternyata luar biasa pemandangannya,” ungkapnya.
Untuk menarik minat wisatawan dari luar agar datang ke destinasi wisata di Kabupaten Bondowoso, pihaknya meminta kepada Disparpora untuk memberikan beberapa promosi yang menarik.
“Tentunya di sini perlu juga ada perkenalan, promosi lebih gencar lagi,” jelas Bupati Salwa.
Ditengah pandemi Covid-19, Bupati kelahiran Bondowoso ini meminta kepada pengunjung destinasi wisata di Kabupaten Bondowoso agar selalu mematuhi prokes Covid-19 serta menerapkan prokes tersebut.
“Tetap kita menjaga protokol kesehatan, itu tetap dijaga. Selama capaian vaksin belum 50 persen harus tetap dijaga,” pungkasnya.