Jalin Silaturahmi, Diskominfo Gelar Jumpa Pers

15 December 2021


Bondowoso, Kominfo- Menjadi agenda tahunan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar Jumpa Pers dengan Media yang ada di Kabupaten Bondowoso, di Rumah Makan Joglo, Curahdami, Rabu (15/12/2021).
Media merupakan corong publik untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang info - info yang ada di kabupaten setempat, bahkan informasi dari luar daerah.
Kepala Diskominfo, Gozal Rawan dalam sambutannya mengatakan, Media berperan sebagai penyambung lidah dari masyarakat kepada Pemerintah dan sebaliknya.
"Kita harapkan penyajian berita mengenai informasi harus benar - benar Validate, sehingga tidak ada berita hoax," ungkapnya dihadapan para kuli tinta.
Selain sebagai penyambung lidah dalam penyajian informasi, Media diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan pemerintah dengan menyajikan berita - berita yang mendidik dan berkualitas.
"Media adalah mitra dari pemerintah, dari itu mari bersama - sama membangun Bondowoso kedepan agar lebih baik lagi," tegasnya.
Dalam momentum tersebut, hadir dalam acara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Gozal Rawan, Sekretaris Dinas, Subhan, dan Kepala Bidang PIPP, Probo Nugroho.