Bupati Salwa Monitoring Percepatan Vaksinasi di Tiga Kecamatan

29 December 2021


Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan aparat kepolisian dan TNI melakukan monitoring evaluasi percepatan vaksin di 3 Kecamatan kabupaten Bondowoso.
Monitoring dan evaluasi tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung percepatan vaksinasi yang ada di tingkat kecamatan.
Dimulai dari Hari Rabu kemarin, Bupati beserta jajaran terkait melakukan monitoring dengan memberikan dukungan kepada masyarakat agar segera melakukan vaksinasi bagi yang belum.
Tiga kecamatan yang menjadi titik tujuan yakni Kecamatan Maesan, Tlogosari dan Pujer.
Menurut Bupati Salwa, Evaluasi dilakukan agar target pemerintah untuk Cakupan Vaksin bisa segera tercapai sebelum tahun 2022.
"Pencapaian Vaksinasi Untuk desa Sumber Pakem kec Maesan masih mencapai  75 persen  dari jumlah target 2700 orang telah melaksanakan vaksinasi Sekitar 2000 Orang yang belum melaksanakan vaksin sekitar 700 Orang  target Tahun 2022 harus mencapai 100 persen pada bulan Januari," tegasnya.
Selain melakukan Monitoring  Percepatan Vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang belom melaksanakan Vaksinasi, Bupati juga  memberikan bantuan kursi roda untuk disabilitas dari dinas sosial Kepada warga Patemon 
"Kita berikan bantuan kepada penyandang Disabilitas sebuah kursi roda agar bisa membantu meringankan beban kesehariannya," tutupnya.