Penutupan Bimtek Jurnalis, Kadiskominfo: Semoga Menjadi Motivasi

31 December 2021


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bondowoso, Gozal Rawan menutup secara resmi Bimbingan Tekhnis (Bimtek) peningkatan kapasitas jurnalis yang digelar selama dua hari dari tanggal 30 hingga 31 Desember 2021, Di Ballroom Hotel Ijen View.
Pada kesempatan tersebut, Gozal menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada seluruh Jurnalis yang telah ikut andil dan mengikuti Bimtek tersebut.
"Terimakasih atas dukungan dan masukan yang telah di sampaikan pada saat mengikuti Bimtek ini," ungkapnya saat memberikan sambutan saat penutupan Bimtek, Jumat (31/12/2021).
Dikatakan Gozal, Sebagai upaya peningkatan kapasitas jurnalis bimtek tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya para kuli tinta di kabupaten bondowoso.
"Semoga Bimbingan Tekhnis ini memberikan dan memotivasi para jurnalis agar kapasitas produk jurnalis semakin berkualitas," ujarnya.
Ditempat yang sama, Ketua PWI Bondowoso, Haryono berharap agar kegiatan semacam ini bisa diagendakan lagi pada tahun - tahun berikutnya, agar hubungan antara Media dan Pemerintah semakin solid dan kompak.
"Kita harapkan kepada pemerintah, agar kegiatan seperti ini bisa diagendakan lagi pada tahun - tahun berikutnya, agar kualitas dan ilmu kita sebagai jurnalis bisa bertambah," tutupnya.