Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri, Bupati Salwa: Ini Upaya Pemerintah Percepat Cakupan Vaksinasi

11 January 2022


Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin bersama jajaran pemerintah daerah dan Kapolres setempat mengikuti Zoom Meetings bersama Kapolri Republik Indonesia dalam rangka vaksinasi serentak diseluruh Indonesia.
Vaksinasi serentak yang digelar diseluruh Indonesia, dalam rangka meningkatkan cakupan vaksinasi diwilayah masing - masing Kabupaten, salah satunya di Kabupaten Bondowoso.
Menurut Bupati Salwa, kegiatan zoom meetings tersebut merupakan upaya dari pemerintah agar cakupan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bondowoso segera tercapai sesuai target yang  diinginkan.
Seperti diketahui capaian cakupan vaksinasi Lansia di kabupaten bondowoso saat ini masih 47 persen maka dari hal tersebut pemerintah setempat mendorong percepatan vaksinasi.
"Saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Bondowoso masih belum sampai 70 persen untuk yang lansia," ungkapnya usai mengikuti Zoom Meetings bersama Kapolri di Kantor Camat Grujugan, Selasa (11/1/2022).
Hal tersebut menjadi pemicu bagi penyaluran vaksinasi bagi anak - anak usia 6 hingga 10 tahun, sehingga pemerintah berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa bekerjasama dalam rangka percepatan cakupan vaksinasi diwilayah Kabupaten Bondowoso.
"Kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut mendorong cakupan vaksinasi, maka dari itu kita datangi tempat - tempat vaksin tujuannya untuk mendukung mereka agar melaksanakan Vaksinasi," tutupnya.