Tukar Informasi, Wamenag Ri Kunker Di Bondowoso

5 February 2022


Wakil Menteri Agama (Wamenag) Republik Indonesia, KH. Zainut Tauhid Sa'adi melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bondowoso untuk memberikan bimbingan dan arahan serta saling tukar informasi terkait pembangunan yang ada di Kabupaten Bondowoso.
Selain melakukan Kunjungan ke Pendopo , Rombongan Menteri juga melakukan kunjungan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) setempat, Sabtu (5/2/2022).
Menurut Wamenag, kunjungan yang dilakukan saat ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Bondowoso. Dikatakan Zainut, pemerintah meminta dalam menyikapi Covid 19 yang saat ini makin banyak variannya, kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid.
"Ihtiar juga perlu dilakukan, seperti melakukan vaksinasi  dan selalu menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.
Dirinya juga memaparkan, jika sempat  terpapar virus Covid -19, dari pengalaman tersebut,  sangat dianjurkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan masyarakat yang masih belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi.
Sebagaimana diketahui, saat ini pemberian vaksinasi di Indonesia telah masuk dalam pemberian vaksinasi ke Tiga atau Booster tidak terkecuali Kabupaten Bondowoso.
"Mari kita dukung upaya pemerintah dengan melakukan vaksinasi secara benar, dan juga sebagai wujud ihtiar kita untuk menjaga kekebalan tubuh kita dalam menghadapi virus ini," tegasnya.