Pemkab Bondowoso Buka Lowongan Jabatan Sekda, Berikut Link Pendaftarannya

14 February 2022


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso membuka lowongan seleksi terbuka Jabatan tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso.
Panitia Seleksi (Pansel) memberi kesempatan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berminat dan memenuhi kriteria persyaratan yang ditentukan oleh Pansel.
Lowongan terbuka untuk mengisi jabatan tinggi Pratama Sekretaris Daerah itu tertuang dalam Surat Edaran (SE) pengumuman Nomor 821.2/ 3 Pansel-Sekda/BWS/II/2022 tentang Seleksi terbuka pengisian jabatan pimpin tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso.
Dimana salah satu dari persyaratan adalah melengkapi kelengkapan Administrasi sebagai syarat agar bisa mengikuti seleksi tersebut.
Berikut adalah beberapa persyaratan yang tercantum dalam Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi terbuka Jabatan tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso, Indah Wahyuni SH. MSI. Tertanggal dikeluarkan di Bondowoso tanggal 14 Februari 2022.
Catatan yang perlu diketahui adalah sebagai berikut: Jadwal dapat berubah sewaktu - waktu dan setiap perubahan akan di beritahukan kepada peserta melalui Website BKPSDM Bondowoso: melalui laman resmi https://bkpsdm.bondowosokab.go.id
Seperti diketahui pendaftaran bisa dilakukan secara online dimulai sejak tanggal 14 Februari hingga 18 February jam 24:00 Wib.
Lamaran dan kelengkapan administrasi ditujukan kepada panitia seleksi terbuka melalui link: https://sitapelegit.bondowosokab.go.id/seltersekda. Dan dapat diunduh melalui link tersebut.
Demikian Informasi pemberitahuan tentang Seleksi terbuka Jabatan tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso.