Pisah Sambut Kejari Bondowoso, Bupati Salwa: Tetap Jaga Sinergitas

10 March 2022


Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Puji Triasmoro SH. M. H di Pendopo Bupati, Kamis malam (10/3/2022).
Dalam sambutannya, bupati Salwa Arifin mengungkapkan melalui temu sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso tersebut atas nama pemerintah daerah setempat, bupati mengucapkan rasa terimakasih atas kerjasama dari Kejaksaan Negeri Bondowoso dengan Pemkab yang telah terbangun.
"Kami selaku Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kejaksaan bondowoso, dimana selama ini mendukung penanganan masalah hukum di bidang perdata dan tata negara," ungkapnya.
Dengan jabatan yang baru, bupati berharap kedepannya bisa saling ber-sinergi antara pemerintah dan Kejaksaan sehingga dengan bentuk sinergitas antara Aparat Penegak Hukum (APH) Pemkab akan lebih baik lagi dalam penataan pembangun demi kemajuan kabupaten bondowoso kedepan.
"Saya berharap dengan kepemimpinan bapak Puji Triasmoro sebagai Kajari yang baru di Bondowoso Sinergitas akan semakin terjalin dengan baik untuk mewujudkan capaian pembangunan dan penegakan hukum yang terus meningkat dan semakin baik," paparnya.
Ditempat yang sama, Kejari yang baru, Puji Triasmoro mengatakan terimakasih atas sambutan dari bupati selaku kepala daerah setempat, sinergitas antara Kejaksaan dan Pemerintah akan tetap terjalin sebagaimana mestinya.
"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan ini, hal ini merupakan suatu penghormatan yang terbaik," tutupnya.