Hadiri Baksos PWI, Ini Pesan Bupati Bondowoso

26 April 2022


Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin mengahadiri pembagian Bingkisan kepada kaum Dhuafa yang disalurkan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bondowoso, Di Jambesari Darussholah Senin (25/4/2022).
Sebanyak 80 paket sembako disalurkan oleh Pwi dan disaksikan oleh bupati berserta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Bagian Kesra dan Camat setempat.
Menurut bupati, Apresiasi khusus sudah sepatutnya diberikan kepada para pegiat baksos tersebut, sejatinya, mereka (Wartawan) masih bisa berbagi didalam masa Pandemi seperti saat ini.
"Kegiatan ini patut di berikan apresiasi, saya juga merasa bangga kepada para Jurnalis khususnya yang tergabung dalam PWI ini, dengan karya tulisan mereka saya selaku pemerintah bisa mengetahui kondisi yang ada di Bondowoso," ungkapnya.
Sementara itu, Ketua PWI Bondowoso, Haryono mengatakan untuk kegiatan baksos pada tahun berikutnya diharapkan bisa meningkat sehingga mereka (Dhuafa) bisa sama - sama merasakan kehadiran orang - orang yang masih peduli terhadap mereka.
"Harapannya nanti bisa merata, kita sengaja mengundang 30 orang untuk menerima secara langsung dan sisanya kita bagikan kepada sisa penerima yang telah terdaftar," tutupnya.