Video Conferense Hari Pertama Masuk Kerja, Tingkat Kehadiran ASN Bondowoso Meningkat

9 May 2022


Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Di lingkungan Kerja Pemerintah Kabupaten Bondowoso meningkat hingga 96,96 persen pasca Liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijryah.
Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin usai melakukan Video Conferense monitoring dan evaluasi pasca libur dan cuti bersama hari raya tahun 2022, di Peringgitan Pendopo, Senin (9/5/2022).
Dari sekian ribu jumlah pegawai ASN yang ada di lingkungan kerja pemerintah setempat tingkat kehadiran pegawai sangat meningkat.
"Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh ASN di kabupaten bondowoso ini, tingkat kehadiran pegawai saat ini meningkat dibandingkan tahun kemarin," ungkapnya.
Meski masih ada ASN yang tidak masuk pada saat hari pertama, hasil dari evaluasi tersebut merupakan hasil yang maksimal dan transparan.
"Ada berapa yang tidak masuk, tapi mereka ada yang izin, cuti dan ada yang melahirkan," tuturnya.
Melihat meningkatnya Tingkat Kehadiran ASN saat ini, bupati berharap agar para ASN tidak hanya sekedar formalitas saja, akan tetapi ASN diharapkan agar terus meningkatkan kinerjanya pada setiap jam dinas di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing - masing.
"Jangan hanya pada saat Sidak saja, akan tetapi terus tingkatkan kualitas kinerjanya, jangan lagi bermalas-malasan karena liburan kemarin sudah cukup lama, jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak masuk kerja," pungkasnya.