Kadis Kominfo Ajak Masyarakat Sukseskan Bondowoso Menuju UGG

15 May 2022


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur  Ghozal Rawan mengajak kepada seluruh element masyarakat untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan Bondowoso menuju UNESCO Global Geopark (UGG).
Ajakan tersebut tertuang dalam sebuah Video pendek berdurasi sekian detik yang kemudian tersebar luas di seluruh Media Sosial seperti WhatsApp dan aplikasi lainnya.
"Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan Bondowoso Ijen Geopark, mari kita sukseskan Ijen Geopark," ungkapnya.
Seperti diketahui, Peninjauan tim asesor yang tinggal menghitung hari untuk datang ke Kabupaten Bondowoso guna memenuhi syarat agar sebuah kabupaten bisa membawa nama menjadi Ijen Geopark.
Dengan semangat tinggi, Kadis Kominfo berharap agar program Bondowoso menuju Ijen Geopark ini bisa mendapatkan dukungan dan suport dari seluruh element masyarakat.
Sampai saat ini, semua persiapan menyambut kedatangan tim asesor telah dimatangkan oleh segenap jajaran Organisasi Perangkat Daerah dan pihak - pihak lain agar semaksimal mungkin untuk memberikan kesan hangat kepada tim asesor.