Bupati Bondowoso Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi DPRD

12 July 2022


Menyikapi Pandangan Umum Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) wilayah Kabupaten Bondowoso kemarin di Aula Graha Paripurna, Senin (11/7/2022). Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin menjawab serta menjelaskan atas penjabaran pertanyaan sebagai evaluasi kinerja Pemerintah Daerah setempat. 
Jawaban atas Pandangan Umum itu di jabarkan secara langsung oleh Bupati di Aula Grahadii Paripurna, Selasa (12/7/2022). 
Dalam penyampaiannya, Bupati secara tegas menjawab pertanyaan Fraksi -Fraksi, yang telah di bacakan oleh Juru Bicara (Jubir) kemarin. 
"Perkenankanlah kami menyampaikan tanggapan dan jawaban terhadap pandangan umum dari masing - masing Fraksi secara berurutan," ungkapnya di hadapan para peserta Rapat Paripurna. 
Dalam penyampaiannya, Bupati secara berurutan membacakan jawaban serta tanggapan kepada Fraksi - Fraksi, jawaban dan tanggapan dimulai dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa. 
Selain itu, Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada fraksi yang telah menyampaikan saran dan pendapat kepada pemerintah daerah. 
"Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada fraksi yang telah menyampaikan saran beserta pendapatnya, Pemkab bondowoso bersungguh-sungguh akan memperhatikan saran dan masukannya," tutupnya.