Silaturahmi Pamong Praja, Bupati Salwa: Jaga Kekompakan

12 October 2022


Sebagai bentuk wujud syukur dengan melandainya Virus Covid - 19 yang telah melanda seluruh dunia selama dua tahun terakhir,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bondowoso kembali merekatkan tali silaturahmi dengan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan tatap muka. 
Ajang merekatkan tali silaturahmi tersebut tertuang dan dikemas dalam Silaturahmi Pamong Praja, di Aula Graha Ijen Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora),  Selasa Malam,  (11/10/2022).
Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah,  Bambang Soekwanto dan seluruh jajaran OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso. 
Bupati Bondowoso,  KH.  Salwa Arifin dalam sambutannya menyampaikan,  kegiatan Silaturahmi Pamong Praja seperti yang digelar tersebut diharapkan bisa memberi dampak positif bagi ASN terlebih untuk pembangun demi menuju Bondowoso Melesat. 
"Acara seperti ini bannyak memberi manfaat bagi kalangan OPD khususnya agar tidak lupa dengan karakter dan tusi serta fungsi dimasing - masing OPD,  yang diharapkan semua  melakukan yang telah  menjadi keharusan,"jelasnya. 
Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bondowoso, Bupati berharap agar acara silaturahmi seperti ini bisa dijadikan agenda rutin di setiap OPD. 
Ditambahkannya,  apabila acara silaturahmi tersebut di jadikan agenda rutin bisa memunculkan ide - ide yang nantinya bisa di munculkan dalam gagasan untuk membangun Bondowoso kedepan. 
"Jadikan acara rutin,  mungkin bisa ada ide-ide yang bisa dituangkan dalam membangun Bondowoso kedepan lebih baik,"paparnya. 
Selain itu,  Bupati meminta dengan adanya ajang Silaturahmi Pamong Praja bisa meningkatkan lagi kekompakan dan merekatkan hubungan antara OPD satu dengan OPD lainnya. 
"Harus kompak hati dan jiwanya, dengan sering berkumpul, agar tetap satu langkah menuju membangun Bondowoso Melesat,"pungkasnya.