Pererat Silaturahmi, Bupati Bondowoso Safari Jumat di Masjid Al Huda Sukowiryo

4 November 2022


Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat Kabupaten Bondowoso, Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin bersama Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan safari Jumat, Di Masjid Al Huda Desa Sukowiryo Kecamatan Bondowoso, Jumat (4/11/2022).
Usai melakukan Sholat Jumat bersama, Bupati menyampaikan tausiah kepada segenap jamaah agar tetap memperkuat tali silaturahmi melalui safari jumat.
"Melalui Safari jumat selaku pemerintah kami hadir menyapa masyarakat Kabupaten Bondowoso," ungkapnya.
Di samping itu, pemerintah selama ini telah hadir dengan memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat,  utamanya pada setiap agenda safari jumat.
Sebagai orang nomor satu di Bondowoso, Bupati membeberkan kepada masyarakat tentang segala bantuan yang telah disalurkan sesuai dengan peruntukannya.
Diharapkan Bupati, pada setiap Masjid yang ada di Kabupaten Bondowoso, masyarakat bisa meluangkan waktu untuk memperbaiki diri dengan menjalankan segala kewajiban sebagai umat muslim dan menjauhi segala larangannya.
"Perbaiki hubungan kepada Allah, perbaiki hubungan kepada sesama manusia, InsyaAllah tentram aman sejahtera, jangan pernah memutus tali Silaturahmi antara sesama muslim," tegasnya.
Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukowiryo, Benny mengapresiasi kegitan safari Jumat yang menjadi agenda rutin Pemkab Bondowoso melalui Bagian Kesejahteraan  Masyarakat  (Kesra) hal tersebut sangat perlu dilakukan agar masyarakat Kabupaten Bondowoso bisa secara langsung merasakan kehadiran pemerintah.
"Selaku Kepala Desa disini saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran pemerintah dengan agenda rutin ini semoga dengan kehadiran Bupati secara langsung bisa membawa berkah bagi kami selaku masyarakat Desa Sukowiryo," tutupnya.
Selain melakukan Safari Jumat, jajaran OPD setempat memberikan tali asih kepada segenap jajaran pengurus Masjid dan memberikan santunan kepada anak yatim dan diserahkan secara langsung oleh Bupati Bondowoso.