Apresiasi Kinerja, Mendes PDTT Berikan Penghargaan Kepada Forkopimda Bondowoso

5 December 2022


Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar memberikan apresiasi kepada Kabupaten Bondowoso atas kinerja yang dicapai dalam membangun desa.
Apresiasi tersebut tertuang dalam pemberian penghargaan piagam Lencana Bhakti Pembangunan Desa kepada Forum Pimpinan Komunikasi Daerah (Forkopimda), di Gedung Makarti Kemendes PDTT, Jaksel, Jumat (2/12/2022).
Menurut Mendes PDTT, pemberian piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada Forkopimda atas capaian kinerjanya, didalam membangun desa.
"Apresiasi ini kita berikan sebagai bentuk komitmen dan sinergitas atas kerja keras didalam mendampingi pembangunan desa yang ada di Kabupaten Bondowoso," ungkapnya.
Kemudian piagam penghargaan tersebut sebagai wujud motivasi bagi seluruh jajaran Forkopimda agar dalam kegiatan pendampingan pembangunan desa bisa maksimal lagi kedepan.
Selain itu, Mendes menyampaikan Kementrian sendiri telah memberikan kemudahan dalam tata cara pembangunan desa, seperti halnya Kementerian sejak tahun 2021 tengah mengimplementasikan SDGS.
"Itu merupakan upaya agar percepatan daerah tertinggal bisa secepatnya bisa teratasi," tutupnya.