Hut 34, PDAM Bondowoso Gelar Sholawat Burdah

12 January 2023


Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 34, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bondowoso menggelar sholawat Burdah bersama Bupati dan  jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Di Halaman Kantor PDAM, Rabu Dalam (11/1/2023).
Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan jika pada masa ke masa hanya kali ini HUT PDAM menggelar Sholawat Burdah. Merupakan kali pertama, Sholawat Burdah di Gelar dan merupakan suatu hal yang membuat Bupati terkesima dan memberikan support serta apresiasi tinggi.
"Ini merupakan kali pertama menyelenggarakan Sholawat Burdah, hal yang sangat luar biasa," ungkapnya.
Sebagai perusahaan daerah, keberadaan PDAM mempunyai peran ganda, dimana disatu sisi sebagai perusahaan yang berorientasi sosial untuk memberikan pelayanan publik, namun di sisi lain PDAM berorientasi ekonomi, seperti halnya untuk mendapatkan keuntungan yang bisa mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Maka dari hal tersebut keberadaan PDAM itu, lanjut Bupati haruslah mempunyai komitmen dan kinerja nyata dari semua pihak.
"Melalui momentum ini, saya mengajak kepada seluruh jajaran yang ada di PDAM ini untuk terus bersinergi untuk mewujudkan vis dan misi PDAM yang sehat dan berkembang serta mengkokohkan diri sebagai perusahaan daerah yang mandiri dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat," ujarnya.
Melalui Sholawat Burdah, Bupati berharap kepada seluruh jajaran staf dan pegawai PDAM agar tetap menjaga sportifitas dan loyalitas, serta terus memupuk kekompakan agar Di dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bondowoso bisa tercapai sesuai apa yang diharapkan.
Kemudian, melalui pembacaan sholawat, bisa memberikan inspirasi serta motivasi bagi seluruh jajaran pegawai PDAM agar dalam pelaksanaan tugasnya diberi kelancaran dan kemampuan.
"Dibandingkan kepemimpinan sebelumnya, bukan suskes bahkan banyak kehilangan barang dan rugi, dengan pembacaan sholawat ini PDAM akan lebih maju lagi, dan mampu menjalankan tugas- tugasnya," tutupnya.