Peringati Hut 73, Satpol PP Bondowoso Gelar Berbagai Baksos

21 February 2023


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP, Sat Linmas, dan Damkar) menggelar berbagai macam kegiatan Sosial diantaranya, Donor darah dan Baksos lainnya.
Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Slamet Yantoko menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan bentuk loyalitas Satpol PP dalam rangka turut memeriahkan Hut Satpol PP tahun 2023.
Saat ini, kata Slamet pihaknya menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Bondowoso menggelar aksi Donor darah di Pemkab Bondowoso, Senin (20/2/2023).
"Ini merupakan bentuk sinergitas kita di hari Ulang Tahun Satpol PP yang ke 73," ungkapnya.
Selain itu, pihaknya akan menggelar Bakti Sosial yang lain, seperti halnya Khitanan Massal dan berbagai macam perlombaan.
Seperti di ketahui, peran Satpol PP didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terus digalakkan.
Ditempat yang sama, Ketua PMI Kabupaten Bondowoso, Juni Sukarno menjelaskan Baksos Donor darah yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja patut diberikan apresiasi, dengan digelarnya Baksos itu bisa memberikan sumbangsih dalam ketersediaan darah di Bondowoso.
Ditambahkannya, untuk ketersedian darah di PMI Bondowoso sangat tersedia, kendati demikian, dirinya berharap kepada masyarakat agar setiap masyarakat yang bisa mendonorkan darah agar segera bisa memberikan sumbangsihnya demi setetes keselamatan manusia.
"Alhamdulilah untuk ketersedian darah di PMI Bondowoso sangat - sangat terpenuhi," tutupnya.