Wabup Irwan Pimpin Apel Upacara HUT Satpol PP 73

17 March 2023


Bondowoso - Wakil Bupati (Wabup) Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat memimpin Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 73, satuan Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran dan penyelamatan,di Halaman Kantor Bupati, Jumat (17/3/2023).
Dalam apel tersebut, Wabup Irwan menjelaskan peran Satpol PP, Satlinmas, Damkar sangat penting di Lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso, hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan baik oleh Pemerintah maupun masyarakat. 
"Peran Satpol PP di sini sangat penting adanya, dan hal ini patut kita berikan apresiasi kepada seluruh Satuan Polisi Pamong Praja, Satlinmas dan Damkar," ungkapnya.
Disamping itu, Wabup memberikan apresiasi atas penghargaan yang diraih oleh Satpol PP, hal itu merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah.
Kemudian, Wabup menyarankan agar Satpol PP terus meningkatkan etos kerja yang maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
"Selamat mengemban amanah, terus tingkatkan kinerja sebagai pelindung masyarakat dan penegak peraturan daerah," tuturnya.
Ditambahkan Wabup, kepada seluruh Satpol PP agar tetap menjaga netralitas didalam penyelanggaraan Pemilihan umum tahun mendatang. 
"Tetap junjung tinggi netralitas, apalagi sebentar lagi kita akan menggelar pesta demokrasi, tetap menjaga pada keyakinan masing - masing, jujur, adil," pungkasnya.