Bupati Lantik Puluhan Pejabat Fungsional Rumpun Pendidikan

21 March 2023


Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin melantik dan mengambil sumpah jabatan PNS dalam jabatan administrasi, Kepala UPTDF SPF, Jabatan fungsional pengawas sekolah serta jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, di Aula Pendopo bupati, Selasa (21/3/2023).
Usai melantik, Bupati Salwa Arifin menyampaikan jika promosi serta pelantikan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bondowoso.
Selain itu, sebagai pejabatan militan, seorang PNS diminta harus mampu menyesuaikan didalam keadaan dan dilingkungan kerja yang baru.
"Segera lakukan pembenahan,  pelantikan ini merupakan bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Bondowoso didalam meningkatkan kualitas dan kinerja aparatur sipil negara di wilayah kerja Bondowoso," ungkapnya.
Kemudian, sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bondowoso, Bupati meminta kepada seluruh ASN yang telah dilantik agar bisa memberikan serta menjunjung tinggi loyalotas terhadap Pemerintah.
"Saya harapkan kepada seluruh pegawai yang telah dilantik agar bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Bondowoso," paparnya.
Ditempat yang sama, Plt Kepala BKPSDM, Sugiono Eksantoso menjelaskan, pelantikan kali ini merupakan pengisian jabatan yang masih kosong, utamanya dilingkup pendidikan. 
"Hanya 23 orang, karena ini hanya mengisi jabatan yang kosong saja," ringkasnya