Jaga Standar Kualitas Pelayanan Kesehatan, Bupati Bondowoso Kunjungi RS Cahaya Medika

14 April 2023


Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin mengunjungi Rumah Sakit (RS) Cahaya Medika, hal tersebut dilakukan Bupati beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melihat kesiapan pelayanan, dan fasilitas RS tersebut.
Menurut Bupati, kunjungan rombongan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah terhadap kesiapan baik itu dari pelayanan maupun segala fasilitas RS itu.
"Alhamdulilah saat ini kita kunjungi Rumah Sakit Cahaya Medika dimana Rumah sakit ini baru selesai di bangun, semoga segala sesuatunya telah siap, utamanya didalam pelayanan terhadap pasien," ungkapnya.
Selain itu, Bupati meminta kepada seluruh perawat maupun Para dokter yang ada di lingkup RS Cahaya Medika agar tetap menjaga kualitas serta kualitas pelayanan.
Intinya, kata Bupati tetap berikan pelayanan terbaik kepada pasien agar pasien bisa merasakan baiknya pelayanan di Bondowoso. 
"Jaga standar kualitas baik dari kualitas pelayanan maupun kualitas dari aspek lainnya, cepat tanggap didalam memberikan penanganan kepada pasien," urainya.
Kemudian, keramahan tenaga medis di setiap rumah sakit sangat diharapkan oleh pasien, sehingga pasien yang masuk dalam rumah sakit bisa benar - benar merasakan pelayanan yang prima.
"Utamanya kepada tenaga medis, saya berpesan agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal dengan senyum dan sapa yang ramah," pungkasnya