Bupati Bondowoso Hadiri Halal Bihalal Bersama Gubernur Jatim

26 April 2023


Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin bersama Sekretaris Daerah Bambang Soekwanto menghadiri halal bihalal dalam rangka Hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah bersama Gubernur Jawa Timur, di gedung Grahadi Surabaya, Rabu (26/4/2023).
Acara halal bihalal tersebut merupakan momentum bagi setiap pemerintah daerah khususnya Pemkab Bondowoso untuk meningkatkan sinergitas antar pemerintah daerah lainnya.
"Momentum halal bihalal ini bisa menjadi ajang memperkuat tali silaturahmi dan komitmen kita untuk terus berkarya sebaik mungkin demi membangun Jawa Timur," ungkapnya.
Selain itu, momentum tersebut merupakan cara untuk meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas - tugas pemerintahan dan pembangunan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan Jawa Timur.
Di tempat yang sama, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan kepada seluruh jajaran pimpinan daerah serta ASN agar segera melaksanakan tugas dan dan fungsi masing - masing. Gubernur meminta agar para ASN segera melakukan serta melaksanakan tugas usai libur lebaran.
"Jadikan Momentum ini sebagai penyemangat kerja, saya minta ASN untuk kembali tancap gas dan kerja efektif setelah libur lebaran," tutupnya.