Pisah Sambut Kapolres Bondowoso, Bupati: Tetap Junjung Tinggi Sinergitas

6 May 2023


Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin menghadiri acara pisah sambut Kapolres Bondowoso, di Pendopo Bupati, Sabtu (6/5/2023).
Dalam acara tersebut hadir Kapolres lama, AKBP Wimboko S.I.K dan Kapolres Baru AKBP Bimo Ariyanto SH. S.I.K dan seluruh petinggi Pemda Bondowoso.
Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bondowoso sebelumnya yang telah memberikan dukungan dan menjaga Kabupaten Bondowoso sehingga tetap kondusif.
"Selaku Bupati saya ucapkan banyak - banyak terimaksih kepada Bapak Wimboko, dimana selama bertugas di Bondowoso telah memberikan pengabdian yang sangat besar untuk menjaga Bondowoso tetap kondusif," ungkapnya.
Seiring dengan hal tersebut, Bupati berharap kepada Kapolres pengganti agar tetap bersinergi untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib terhadap masyarakat, sehingga masyarakat  bisa tetap merasakan kehadiran APH ditengah - tengah masyarakat. 
Pergantian kepemimpinan, kata Bupati merupakan hal yang lumrah di struktur keorganisasian, sehingga kekompakan didalam memimpin suatu wilayah sangat dibutuhkan.
"Selamat datang, selamat bertugas kepada Kapolres yang baru, dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Kapolres sebelumnya," pungkasnya.