Pastikan Ibadah Aman, Jajaran APH Bondowoso Tinjau Gereja

19 May 2023


Jajaran Aparat Penegak Hukum wilayah Kabupaten Bondowoso meninjau tempat peribadatan Umat Nasrani di beberapa titik Gereja yang ada di wilayah Bondowoso, Kamis (18/5/2023).
Terdiri dari pihak Polres, Satpol PP dan Kodim 0822 bersama - sama melakukan sterilisasi tempat peribadatan.
Dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kompol Jose Indra bersama Kasatpol PP, dan pihak kodim memberikan jaminan agar pada saat Umat Nasrani melakukan giat keagamaan dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih bisa tenang dan aman.
"Kita bersama jajaran aparat lainnya nyakni Satpol PP dan Kodim sengaja melakukan sterilasasi tempat peribadatan Umat Nasrani agar pada saat melakukan ibadah merasa tenang dan aman," ungkapnya.
Disamping itu, Wakapolres menghimbau agar pada saat melaksanakan acara, seluruh petugas yang melakukan pengamanan bisa secara maksimal menjaga ketertiban dan keamanan pada jamaah.
Selain itu, setiap tempat peribadatan yang ada di wilayah Bondowoso dilakukan sterilisasi dengan tujuan mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan.
Ditambahkan Waka, Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih kepada umat yang menjalani.
"Semoga dengan berlangsungnya acara ini tidak terjadi kendala satu apapun, selamat kami ucapkan kepada yang melaksanakan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih," pungkasnya.