Peringati Harkitnas 115, Bupati Bondowoso Bacakan Sambutan Plt Menkominfo

22 May 2023


Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar upacara bersama, di Halaman Kantor Pemkab Bondowoso, Senin (22/5/2023).
Upacara Harkitnas di pimpin langsung oleh Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin.
Dalam sambutannya, Bupati membacakan arahan Menteri Komunikasi dan Informatika, jika pada masa Boedi Oetomo mendirikan barisan persatuan, gerakan tersebut merupakan suatu pemantik bagi kekuatan Indonesia dalam menghadapi berbagai rintangan dimasa yang sulit, baik pada masa pra kemerdekaan maupun pasca kemerdekaan.
"Dimasa kemerdekaan saat ini, barisan perjuangan kita harus tetap rapat, erat dan terus maju bergerak mengobarkan api semangat untuk bangkit," ungkapnya.
Selain itu, sesuai dengan mandat yang telah tertuang dalam sambutan Menkominfo, saat ini WHO telah mencabut status darurat kesehatan global, maka patut disyukuri meski dengan adanya gejolak global tersebut barisan perjuangan masih tetap kokoh dan utuh.
"Patut kita syukuri selama 3 tahun terakhir, ditengah kekurangan dan masalah yang kita hadapi, barisan perjuangan rakyat Indonesia erat dan kuat," ujarnya.
Ditambahkan Bupati, sebagai rakyat indonesia,  diharapkan bisa terus memupuk rasa semangat untuk tetap membangkitkan tujuan untuk indonesia maju.