290 CPNS Di Bondowoso Ikuti Latsar

23 May 2023


Sebanyak 290 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Bondowoso mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar), pelatihan itu di buka secara langsung oleh Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin, di Pendopo Bupati, Selasa (23/5/2023).
Pelatihan Dasar CPNS itu bertujuan untuk membentuk CPNS agar memiliki integritas dan moral yang mumpuni.
Menurut Bupati, tantangan ke depan dimungkinkan akan semakin berat, maka dari hal tersebut pelatihan dasar ini diharapkan nisa memberikan dampak positif bagi para CPNS, sejatinya, para CPNS bisa memberikan suatu hasil kinerja yang profesional.
"Latsar ini tujuannya untuk membentuk pribadi seorang abdi negara agar didalam bekerja bisa profesional, memiliki karakter yang unggul serta bertanggungjawab di setiap pekerjaan," ungkapnya.
Bupati berharap, CPNS agar bisa memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan yang ada di Bondowoso, kemudian dengan hadirnya para abdi negara baru dapat memotivasi abdi negara lainnya agar bisa berkontribusi dan berinovasi. 
"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Latsar CPNS ini," pungkasnya.