Maves Mabes TNI AD Tinjau TMMD 2 Desa Di Bondowoso

25 May 2023


BONDOWOSO - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Maves) Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) meninjau progres  program pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di 2 desa di Kecamatan Sukosari, Kamis (25/3/2023).
Peninjauan itu dipimpin langsung oleh, Sahli TK III Pamen Ahli Bidang Komsos, Katim Wasev Maves TNI AD Mayjend Widhioseno didampingi Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Haeriah Yuliati dan beberapa pejabat lainnya.
Menurut Mayjend Widhioseno saat diwawancara menjelaskan, peninjauan itu untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan lancar setelah 15 hari berjalan. 
Selain itu, Mayjend memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang turut terlibat dalam pembangunan di Dua Desa itu.
"Saya sangat mengapresiasi gotong royong antara masyarakat dan 150 an personil TNI yang turun terlihat guyub ini, inilah bukti kekompakan dan kerukunan antara aparat dan masyarakat," ungkapnya.
Dirinya memaparkan beberapa item pembangunan secara fisik di Dua Desa, diantaranya pembangunan MCK, Mushollah, Pos Kamling dan beberapa item pembangun lainnya.
Sementara untuk non fisik diantaranya Baksos, Vaksinasi, Posyandu dan lain - lain yang menyangkut hajat hidup masyarakat di Dua Desa itu.