Pastikan Bantuan Pangan Tepat Sasaran, Wabup Irwan Lakukan Monev

6 June 2023


Untuk memastikan penyaluran bantuan pangan tersalurkan tepat sasaran, Wakil Bupati Bondowoso bersama jajaran terkait melakukan Monitoring dan Evaluasi di Dua Kecamatan, Selasa (6/6/2023).
Monev bantuan pangan itu di ikuti oleh Kepala Cabang Perum Bulog Bondowoso, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Sosial Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kabag Humas dan Camat setempat.
Menurut Wabup, bantuan yang disalurkan harus tepat sasaran kepada penerima manfaat, hal itu ditegaskan Wabup agar masyarakat bisa merasakan jika pemerintah hadir ditengah - tengah keterpurukan mereka.
"Kita lakukan Monev dengan tujuan bahwa penyaluran bantuan pangan itu sampai ke tangan yang memang membutuhkan," ungkapnya.
Dari data yang dibeberkan, jumlah penerima bantuan pangan itu berjumlah kurang lebih 1.406 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bantuan tersebut menggandeng PT. Pos Indonesia dalam hal penyalurannya.
"Bantuan pangan ini melibatkan PT. Pos Indonesia Cabang Bondowoso yang dalam pelaksanaannya tersebar di Dua Kecamatan dengan penerima sebanyak 660 paket beras di Desa Sukosari Lor dan 746 di Desa Sumber Wringin," tutupnya.