Bupati Bondowoso Kukuhkan Ratusan Pejabat Fungsional

14 June 2023


Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 265  pejabat Fungsional  di kalangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, di Pendopo Bupati, Kamis (14/6/2023).
Dalam sambutannya, Bupati memberikan Pesan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik, jika pelantikan itu merupakan bentuk penyegaran di lingkungan kerja Pemkab Bondowoso.
"Anda telah dipercaya untuk mengemban amanah tugas yang sangat penting, maka dari hal ini saya berharap kepada saudara - saudara yang telah dilantik agar segera melakukan Koordinasi untuk memberikan sumbangsih demi kemajuan Kabupaten Bondowoso," ungkapnya. 
Kemudian, Bupati menegaskan sebuah jabatan adalah amanah untuk dijalankan sebaik - baiknya sesuai dengan sumpah janji yang telah diucapkan pada saat pelantikan.
"Jalankan amanah ini dengan sebaik mungkin, junjung tinggi prinsip - prinsip integritas dan etika birokrasi," ujarnya.
ditambahkannya, Jabatan ini memerlukan pemimpin yang benar - benar bisa merumuskan kebijakan dan merumuskan segala program - program secara kon kerem demi mewujudkan Bondowoso sesuai dengan visi dan misinya.
"Saya berharap anda dapat memimpin dengan teladan yang baik, Kolaboratif dan mendorong inovasi - inovasi dalam aspek pelaksanaan tugas," pungkasnya.