Wabup Irwan Pimpin Upacara HKN

19 June 2023


Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Bondowoso, Senin (19/6/2023).
Upacara HKN tahun 2023 diikuti oleh seluruh jajaran Farum Komunikasi Pimpinan Daerah di Lingkungan Kerja Pemkab Bondowoso.
Dalam sambutannya Wabup meminta kepada seluruh element masyarakat khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjadikan Pancasila sebagai landasan didalam segala aspek kegiatan sehari - hari.
"Kepada seluruh elemen masyarakat, jadikan Pancasila ini sebagai pegangan dalam bertindak, berfikir dan bersikap dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, bekerja dan berpolitik, Pancasila harus kita jadikan landasan yang memandu kita untuk mencapai tujuan bersama," ungkapnya.
Kemudian, Wabup Irwan menekan kepada seluruh jajaran ASN yang berada di Lingkungan Kerja Pemkab Bondowoso agar terus memupuk rasa cinta kepada Simbol Negara, supaya terus mengingat dan meneruskan perjuangan para pendahulu sebelum Republik Indonesia Merdeka.
"Jadikan Pancasila sebagai pedoman, bahwasanya para pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan Indonesia bisa bangga terhadap kita sebagai penerus Kemerdekaan," pungkasnya.