Bupati Bondowoso Resmikan Musholla Al- Ikhlas Kecamatan Tenggarang

5 July 2023


Sebagai penyeimbang dan pendukung didalam bekerja sebagai abdi Negara dan pelayanan masyarakat, Bupati Bondowoso, Salwa Arifin meresmikan Musholla Al- Ikhlas yang di digagas oleh Camat Tenggarang, Rabu (5/7/2023).
Musholla yang dibangun secara swadaya itu merupakan tempat para pegawai Kecamatan untuk melaksanakan Ibadah.
Menurut Bupati, Musholla merupakan tempat melaksanakan Ibadah, selain itu dalam pembangunan Musholla tersebut nantinya diharapkan bisa menjadi penyemangat para pegawai didalam bekerja.
"Semoga dengan diresmikannya Musholla Al - Ikhlas ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat para pegawai untuk melakukan tugas sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat," ungkapnya.
Ditempat yang sama, Camat Tenggarang Rifky Hariyadi menjelaskan, Musholla Al- Ikhlas itu sebelumnya sudah ada, kendati demikian dengan bergulirnya waktu, Musholla tersebut rapuh dan terbengkalai.
Dari hal tersebut dirinya bersama para Kepala Desa beserta Kelurahan berinisiatif untuk merehap Musholla itu.
"Kita bersama seluruh jajaran Kepala Desa dan Kelurahan paling bertukar pikiran dan pendapat untuk merehab Musholla ini," ujarnya.
Disamping itu, Rifky berharap agar Musholla yang baru direhap agar bisa di Jadikan sebagai motivasi dan penyemangat didalam bekerja.
"Ini Murni hasil Swadaya dari Kepala Desa, Lurah dan beberapa Donatur lainnya, mereka secara sumbangsih memberikan dukungan kepada kami untuk merehab Musholla ini," pungkasnya.