Bupati Bondowoso Gelar Pertemuan Dengan FKUB

5 July 2023


Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin beserta jajaran Pejabat Pemkab Bondowoso menggelar pertemuan dengan Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB), Di Peringgitan Bupati, Rabu (5/7/2023).
Dalam pertemuan tersebut Bupati bersama FKUB membahas tentang pentingnya peranan FKUB terhadap kerukunan ummat beragama di Wilayah Kabupaten Bondowoso. 
Selain itu, pembahasan yang dilakukan dalam forum tersebut membahas tentang pentingnya komunikasi antara Dewan penasehat, pengurus dan pemerintah.
"Melalui pertemuan ini, kita dapat saling berbagi pemikiran, pengalaman dan pengetahuan guna meningkatkan efektivitas kerja FKUB dalam menjalankan tugas dan fungsi nya," ungkapnya.
Disamping itu, Bupati menekankan kepada seluruh Jajaran Dewan pengurus FKUB agar tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Jajaran Pemerintah Daerah. Dengan tetap terjalinnya Komunikasi itu bisa memberikan dampak positif bagi kehidupan beragama di kalangan masyarakat. 
Dari pertemuan tersebut, diharapkan bisa membawa hasil langkah - langkah Konkrit yang nantinya bisa di implemintasikan bersama.
"Dengan saling mendengarkan, bertukar fikiran pendapat dan saling memahami satu sama lain, kita dapat mengisi berbagai tantangan yang dihadapi dan mencapai tujuan bersama dalam memperkuat kerukunan beragama dan kehidupan keagamaan di wilayah Kabupaten Bondowoso," pungkasnya.