Pastikan Para Karyawan Sejahtera, Wabup Irwan Kunjungi CV. Anugerah Alam Abadi Pekauman Grujugan

25 July 2023


Untuk memastikan para Karyawan yang bekerja di CV. anugerah Alam Abadi terjamin kesejahteraannya, Wakil Bupati beserta beberapa Instansi terkait mengunjungi Pabrik yang bergerak di Bidang pembuatan Triplek, di Desa Pekauman, Dusun Daringan Kecamatan Grujugan, Selasa (25/7/2023).
CV. Yang bergerak dalam jasa pembuatan Triplek tersebut mempekerjakan Karyawan sebanyak 650 pekerja yang semua berasal dari Kabupaten Bondowoso. 
Menurut Wabup, sebuah perusahaan ataupun sebuah organisasi wajib memberikan kesejahteraan terhadap Karyawannya, sehingga setiap Karyawan yang bekerja bisa secara maksimal dalam memberikan tenaga beserta pikirannya untuk perusahaan.
"Dalam kesempatan kali ini, saya mempertanyakan mengenai jam kerja Karyawan, kesejahteraan dan Kesehatan karyawan, Alhamdulillah semuanya sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku," ungkapnya.
Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh, Asisten III, Kasat PolPP, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Bulog, Kabag Prokopim, Forkopimda Kecamatan Grujugan, Kepala BPR Jatim dan Kepala Puskesmas Grujugan.