Wabup Irwan Sambut Kedatangan Tamu Allah Dari Tanah Suci

26 July 2023


Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat bersama Jajaran Kemenag setempat menyambut kedatangan para Jamaah Haji dari Tanah Suci Mekkah, di Rumah makan Bromo Asri Probolinggo, Rabu (26/7/2023).
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Irwan menyampaikan rasa bangga dan harunya menyambut kedatangan para tamu Allah itu.
Dirinya berharap semoga dengan terlaksananya rukun islam yang ke 5 bagi ummat islam bisa menjadi Haji yang Mabrur Mabruroh.
"Kami atas Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengucapkan selamat datang kembali di tanah kelahiran, semoga menjadi Haji yang bisa memberi tauladan bagi masyarakat sekeliling," ungkapnya.
Kemudian, Wabup Irwan berharap agar setelah kembali ke tanah kelahiran masing-masing, bisa menjadikan syiar agama Islam di seluruh pelosok Negeri, utamanya wilayah Kabupaten Bondowoso. 
Disamping itu, Wabup menyampaikan terimakasih atas kerja keras para panitia penyelenggara urusan haji, di mana sejak awal persiapan pemberangkatan hingga kedatangan tamu Allah telah bersedia mengorbankan tenaga dan fikiran demi lancarnya perjalan para jamaah haji.