Bupati Bersama Wabup Ikuti Zoom Meeting Penilaian Kinerja Penurunan Stunting

8 August 2023


Bupati KH. Salwa Arifin bersama Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bahctiar Rahmat dan seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengikuti Zoom Meeting Penilaian Kinerja percepatan penurunan Stunting, di Aula Shababina Praja I, Selasa (8/8/2023).
Kegiatan Zoom tersebut merupakan agenda tahunan Pemkab Bondowoso dalam rangka sejauh mana percepatan penurunan angka stunting di Bondowoso. 
Menurut Bupati, Pemkab Bondowoso tengah melakukan berbagai upaya dalam mempercepat penurunan angka Stunting di wilayah Bondowoso, dari hal tersebut, seluruh jajaran OPD bisa memberikan kontribusi dalam penurunan angka stunting.
"Alhamdulillah melalui berbagai macam program yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran OPD terkait bisa membawa dampak positif," ungkapnya.
Selain itu, Bupati meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa secara aktif memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam rangka percepatan penurunan angka stunting.
"Segera laporkan kepada petugas atau yang menangani apabila menemukan hal - hal yang berkaitan dengan kesehatan," ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama, kegiatan Zoom meting dilanjutkan dengan pemaparan hasil kinerja penurunan angka stunting.