Puluhan Pasukan Paskibraka Bondowoso Resmi Dikukuhkan Bupati Salwa

16 August 2023


Sebanyak 74 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih resmi Dikukuhkan oleh Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin, di Pendopo Bupati, Rabu (16/8/2023).
Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh pasukan dan segenap pelatih. Hal itu diucapkan Bupati agar para pasukan siap dalam mengemban amanah sebagai Pengibar Bendera di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.
"Kalian adalah contoh nyata dari semangat kebangsaan, Dedikasi dan Kepemimpinan menuju masa depan yang lebih cemerlang," ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap agar para pasukan Paskibraka bisa memberikan contoh kepada seluruh Masyarakat luas. 
Tugas para pasukan bukan hanya mengibarkan Bendera saja, akan tetapi, bisa menjadi teladan bagi kaum muda ya g lain.
"Kalian adalah harapan dan inspirasi bagi masa depan Indonesia, mari jadikan semangat Paskibraka sebagai landasan untuk mengembangkan diri, berprestasi dalam segala bidang, dan berkontribusi bagi masyarakat dan Negara," ujarnya.
Kemudian, Bupati Salwa berpesan kepada seluruh pasukan Paskibraka agar terus menamamkan nilai -nilai luhur kepada bangsa dan Negara.
"Dalam setiap langkah, teruslah tanda kan nilai - nilai kejujuran dan disiplin dalam menjalankan tugas," pungkasnya.