Pemkab Bondowoso Terima Penghargaan (APDI) B-UNIVERSE 2023

12 September 2023


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menerima penghargaan Apresiasi Pemerintah Daerah Indonesia (APDI) B-Universe 2023.
Secara langsung piagam penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin di Balroom Hotel JS Luwansa Kuningan, Jakarta, Selasa (12/9/2023). 
Penghargaan itu merupakan pencapaian bersama antara Pemkab dan Stakeholder yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam suksesnya gerakan TAPE MANIS.
Pemerintah Kabupaten Bondowoso sendiri saat ini menerima penghargaan apresiasi kategori "Pembangunan Sosial Berkelanjutan". Dimana apresiasi tersebut diberikan oleh salah satu perusahaan media nasional B- Universe dan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.
Usai menerima penghargaan, Bupati mengucapkan rasa terimakasih terhadap seluruh kinerja yang di lakukan oleh Instansi dan OPD terkait, sehingga Pemkab Bondowoso menerima penghargaan. 
" Semua ini adalah hasil dari kerjakeras OPD di Kabupaten Bondowoso,  apresiasi setinggi-tingginya saya ucapkan,"ungkapnya.
Kemudian, Bupati meminta kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar terus melalukan inovasi, agar predikat yang disandang saat ini bisa dipertahankan, bahkan lebih dikembangkan.
"Jadikan penghargaan Ini sebagai inovasi afau terobosan yang memberikan inisiatif bagi Kabupaten lain untuk menghasilkan sebuah inovasi sehingga bisa berkontribusi dalam pembangunan pemerintah yang berkualitas," pungkasnya.