Takziah Ke Keluarga Farhat, Gubernur Jatim Hadiahkan Umroh Gratis

16 September 2023


Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyambangi keluarga Almarhum Atlit muda Cabang Olahraga Tinju Bondowoso, Farhat Mika Rahel Riyanto, Blindungan, Kecamatan Bondowoso, Sabtu (16/9/2023).
Kehadiran orang nomor satu di Jawa Timur itu merupakan bentuk bela sungkawa atas meninggalnya Farhat beberapa waktu lalu, usai berlaga di kejuaran Porprov Jatim VIII, Jombang.
Sebagai bentuk prihatin, Gubernur memberikan tali asih kepada, Supriyanto dan Fitriah Eka S dari selaku  kedua orang tua Farhat, tali asih itu berupa bantuan biaya umroh.
"Farhat memang mempunyai cita-cita mulia, jika memenangkan pertandingan dan lolos di PON, maka hadiahnya akan dihadiahkan kepada orang tuanya untuk melaksanakan ibadah umroh," ucap Khofifah usai mengunjungi Makam Farhat, Sabtu (16/9/2023).
Selain itu, Gubernur juga memberikan piagam penghargaan kepada Almarhum Farhat sebagai atlit muda yang mempunyai cita-cita mengharumkan nama Kabupaten Kelahirannya. 
Kepada orang tua almarhum, Gubernur berpesan agar bisa menerima takdir yang telah terukir.
"Kita serahkan piagam dan medali emas kehormatan dari ketua KONI Jawa Timur, dan juga BPJS Ketenagakerjaan jaminan kecelakaan kerja senilai 70 Juta," pungkasnya.
Selanjutnya, Rombongan Gubernur Jatim bersama Bupati bertolak ke Pendopo Bupati Bondowoso untuk melakukan tahlil dan doa bersama.