Perkuat Sinergitas, Pemkab Bondowoso Terima Kunker Komisi A DPRD Lumajang

18 October 2023


Pemerintah Kabupaten Bondowoso menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kabupaten Lumajang, di Peringgitan Pendopo, Rabu (18/10/2023).
Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang itu Bertujuan untuk menjaga Sinergitas dan Kolaborasi terhadap Pemerintah Kabupaten Bondowoso. 
Rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang itu diterima langsung oleh Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto didampingi oleh Plh Sekretaris Daerah,  Haeriah Yuliati.
Menurut Pj Bupati, Kunker Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang merupakan Bentuk Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bondowoso dengan Kabupaten Lumajang.
Dengan memperkuat hubungan antara pihak Pemkab Bondowoso dengan Kabupaten Lumajang diharapkan bisa bersama-sama bekerja dengan baik.
"Diharapkan dapat bekerjasama dengan baik dalam merancang kebijakan serta memastikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ungkapnya.
Kemudian, dalam kunjungan tersebut, Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang memberikan Apresiasi terhadap capaian-capaian Pemerintah Kabupaten Bondowoso.
"Apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Pemkab Bondowoso dalam pencapaian-pencapaian yang telah diraih," tandasnya