Pemkab Bondowoso Gelar Sound Of Ijen Caldera 2023

21 October 2023


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar Sound Of Ijen Caldera dengan menghadirkan Artis papan atas, Ifan Seventen, Di Arabica Homestay, Sabtu Malam (21/10/2023).
Secara resmi, acara Sound Of Ijen Caldera itu dibuka secara langsung oleh Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto. 
Disela-sela membuka acara, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto berjanji akan memberikan suguhan-suguhan berbagai macam hiburan, hal tersebut dikatakan Pj Bupati sebab Pasca Pandemi Covid-19 seluruh kegiatan di Kabupaten Bondowoso di tiadakan.
Kemudian, Pj Bupati Bondowoso itu menyebut jika Warga Kabupaten Bondowoso haus akan hiburan.
"Saya yakin adanya pagelaran ini membuat warga bahagia, Warga Bondowoso haus akan hiburan," ungkapnya.
Disamping itu, Pj Bupati Bondowoso meminta kepada Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) agar bisa menjadikan acara semacam ini dijadikan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Bondowoso. 
Pj Bupati juga menegaskan agar Disparbudpora tidak bimbang anggaran yang nantinya untuk mensuport seluruh kegiatan.
"Saya minta Disparbudpora bisa terus melakukan kegiatan semacam ini, terpenting masyarakat bisa terhibur, jangan tanya kalau soal anggaran," tegasnya.
Usai membuka acara, Pj Bupati Bondowoso ini mendatangi beberapa penonton untuk meminta pendapat mereka tentang Kabupaten Bondowoso, baik dari segi Pariwisata dan lain-lain.
Salah satu penonton asal Kota Bandung menyebut jika Kabupaten Bondowoso asyik, apabila acara semacam Ini bisa digelar dalam kurun waktu lama.
Secara terbuka, Pj Bupati mengapresiasi pendapat penonton asal Bandung itu.
"Insyaallah kita agendakan lagi, kita akan terus memberikan pelayanan dan suguhan-suguhan kepada masyarakat, baik masyarakat Kabupaten Bondowoso dan luar Kabupaten," tandasnya.