Pemkab Bondowoso Gelar Rakor Sinergitas Program Pembangunan Dengan Bank Jatim

27 October 2023


Dalam rangka menjalin kerjasama dan memperkuat Sinergitas dengan Bank Jatim, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menghadiri Rapat Koordinasi ,di Kantor Bank Jatim Surabaya, Jumat (27/10/2023).
Rapat Koordinasi itu dihadiri oleh Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto. Dalam Rapat Koordinasi itu, di pimpin oleh Direktur Mikro, Ritel dan Menengah Bank Jatim R. Aries Wicaksono. Dalam sambutannya, R. Aries mengatakan ,Bank Jatim dapat memberikan dukungan finansial kepada pelaku usaha lokal di Bondowoso. Kemudian, Bank Jatim juga menyoroti potensi sektor ekonomi di Bondowoso. 
"Rakor ini menjadi wadah untuk membahas rencana kerjasama yang konkrit antara Pemkab Bondowoso dengan Bank Jatim," ungkapnya.
Ditempat yang sama, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto memaparkan,  dalam sebuah pembangunan sangatlah penting adanya kerjasama agar pembangunan tersebut bisa terwujud.
"Pentingnya kerjasama antara pemerintah dan sektor Perbankan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing," tutupnya.