Permudah Layanan BLT, Pemkab Bondowoso Teken MoU Dengan PT. Pos Indonesia

6 November 2023


Untuk mempermudah pelayanan terhadap Masyarakat dalam penyalaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso bersama PT. Pos Indonesia menjalin Perjanjian Kerjasama (PKS).
Perjanjian Kerjasama itu tertuang dalam penandatanganan PKS antara Pemkab dengan PT. Pos Indonesia, di Peringgitan Pendopo, Senin (6/11/2023).
Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto saat memberikan sambutan mengatakan, PKS dengan PT. Pos Indonesia tersebut merupakan upaya Pemkab untuk memberikan kemudahan Pelayanan bagi masyarakat penerima manfaat.
"Sebagai upaya konkrit dalam memitigasi dampak sosial dan ekonomi yang diakibatkan oleh situasi tertentu yang di hadapi," ungkapnya.
Selain itu, BLT sendiri merupakan instrumen untuk membantu masyarakat yang terdampak serta untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. 
Ditempat yang sama, PT. Pos Indonesia melalui perwakilan menerangkan, PT. Pos Indonesia akan terus bersinergi secara profesional dalam penyaluran BLT.
"Komitmen kami adalah menjalankan tugas dengan cermat dan profesional dalam mendistribusikan BLT kepada para penerima manfaat," pungkasnya.